Tentang lampu HID dan Projector di motor

15.01.00

                 Menganti bolam lampu motor bukan hal yang aneh lagi di indonesia untuk meganti lampu hid di motor tidak asal langsung pasang perlu ballast. lampu HID mempunyai tingkat kecerahan nya berikut ini tingkat kelvin sih lampu HID  4300K Kuning, 5500K Putih Kekuningan, 6500K Putih, 8500K Putih-biru, 10000K Biru agak ungu, 12700K Ungu, 15000K Pink memasang lampu HID condong ke keatas dan melebar.



jadi berbaya sekali jika memasang lampu HID terlalu keatas bisa bikin silau pengendara yang lawan arus hehehe maksud saya yang pengendara dari arah sebalik nya. menganti lampu pasti ada alasan karena bolam standart nya menurut saya kurang melebar , kurang terang , dan lagi cahaya kurang jauh jarak nya.


memasang lampu hid memang lampu bakal jadi terang tapi gak semua motor aki nya kuat hal hasil aki jadi tekor susah stater karena Watt nya yang besar buat pengantian aki di motor satria fu wajib ganti kiprok tiger agar aki tidak cepet tekor.

lampu hid yang menyilaukan pengendara lain berbahaya karena dapat bikin buta sesaat terkena terang nya lampu hid itu 
walapu satu arah punya juga bisa bikin silau apabila cahaya tinggi nya melebihi spion orang yang di depan kita bisa silau gara-gara lampu hid itu mau belok lihat spion jadi susah karena silau jadi harus lihat belakang deh hehehe. 

                 Agar lampu hid jadi rata dan tidak silau pasang lah projector biasa nya di jual satu set dah Hid , ballast , projector keunggulan memasang lampu hid projector :
- lampu jadi semakin terang karena lampu jadi rata tidak kemana mana fokus ke satu opjek 
- menambah penampilan motor 
- lampu bisa berwarna 3 warna dalam satu lampu bisa pilih warna apa aja 
- bisa pasang alis Drl yang biasa di pasang di mobil mewah jadi tambah cakep dah
mungkin itu aja ada yang bisa nambahin ? silakan komentar


kalau kekurangan mungkin harga masih belom bersahabat hehe mungkin ini aja tentang lampu HID di motor.


BONUS :D





You Might Also Like

0 comments

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images