Kualitas knalpot lokal gak kalah sama yang impor ?

13.59.00

kali ini akan bahas topik tentang knalpot ini hanya opini saya sendiri tentang knalpot masih ada yang bingung pilih knalpot lokal atau knalpot impor menurut saya knalpot lokal seperti merek R9 , wrx , pro speed , Cld , rx8 , sakura dan masih banyak lagi. pengalaman saya pake knalpot lokal merek wrx saya pasang di suzuki satria fu suara pertama kali di pasang nge bass nya sangat terdengar knalpot pasti nya 100% asli ada kardur wrx nya , karet wrx dan db killer saya pasang di satria fu selama setahun suara nya masih tetap nge bass walaupun suara nya tidak sengebass waktu pertama kali pasang.

knalpot wrx type GP 5 dia bisa menyerap panas dan selama satu tahun pake knalpot wrx buatan lokal tenaga dari knalpot masih sama seperti waktu pertama kali pasang dan gak ada suara nembak-nembak kadang-kadang ada waktu rpm tinggi lepas gas gak pencet kopling wajar soal nya knalpot standart nya satria fu juga ada nembak nya.


knalpot lokal memang lagi naik daun seperti merek R9 yang sudah banyak knalpot r9 di reset bisa di pasang di motor-motor gede seperti ducati ini untuk suara nya gak beda jauh deh bro sama knalpot impor untuk harga juga lebih murah pasti nya buatan lokal dan knalpot r9 juga ada buat kawasaki H2 motor di indonesia yang jumlah nya itu sangat terbatas kalah gak salah di indonesia 20 unit duang
jenis knalpot R9 yang di pake buat moge-moge namanya h2  persis nama type motor yang di pake di bawah ini kawasaki h2 pake knalpot R9 type H2.


knalpot dari indonesia juga ada lohh !! di pake moto GP yaitu knalpot bermerek sakura berbangga lah pake produk indonesia yang sudah sampe mendunia dan ini foto knalpot sakura di pake di motor kawasaki di ajang moto GP keren binggit dah :D knalpot sakura juga banyak buat motor yang cc nya kecil dan pasti nya knalpot nya sudah di Riset.


kalau knalpot impor yang terkenal ada banyak contoh yoshimura dari jepang leo vince dari itali dan akrapovic dari slovenia dan masih banyak merek lagi yang terkenal dari berbagai negara untuk harga nya masih tergolong tinggi dari harga knalpot impor yang ada di indonesia harga nya bisa 2 sampe 4 kali lipat lebih mahal dari pada knalpot lokal. kalau ada knalpot yang bagus sudah di uji dan kualitas nya gak beda jauh dan di pake pembalap nasional atau motogp gak bakal rugi dah broo hehe.

contoh gambar knalpot akrapovic di website resmi nya klik di bawah sini https://www.akrapovic.com/#!/motorcycle/products?brandId=30


knalpot akrapovic menyediakan buat berbagai jenis motor buat harley , bmw , dan lain-lain dari berbagai jenis type motor kebanyakan buat motor besar sekian blog dari saya.

You Might Also Like

2 comments

  1. kualitasnya maksudnya yang suka bikin bising dijalan itu!?


    itu mah jelek kalau yang itu!


    Gratis ongkir s/d 40ribu

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=201.3549&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F2593533579%2F%3Fsmtt%3D201.3549

    BalasHapus
  2. Jangan ngaku bahwa Anda jago main Kartu Poker kalau belum coba bermain di BOLAVITA.

    Semua permainan real 100% PLAYER vs PLAYER !!

    Dengan 1 USERID dapat bermain 8 permainan yang disediakan:
    - AduQ
    - Bandar Poker
    - BandarQ
    - Capsa Susun
    - Domino 99
    - Poker Online
    - Sakong / Samgong
    - Bandar 66

    POKERVITA merupakan situs permainan kartu online yang menggunakan uang, yang dapat dimainkan langsung melalui KOMPUTER / GADGET yang menggunakan server POKERV.

    Dengan layanan CUSTOMER SERVICE 24 JAM siap membantu Anda dalam segala keluhan, pendaftaran ataupun mengalami kesulitan dalam permainan.

    Berapapun kemenangan Anda, pastinya akan dibayar yahh!! So jangan ragu join di BOLAVITA !!!

    DAFTAR DISINI

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT , WA / TELEGRAM : +62812-2222-995

    LIVECHAT 24 JAM NONSTOP !!!

    #bolavita #pokeronline #pokeronlineterbaik #situspokerterpercaya #pokerv #pokervita #bandarbolavita #judipokerterbesar #judipokerterpercaya #agenpokerterbaik #agenpokerterpercaya #situspokerterbaik #pokeronlineV #aduq #bandarq #capsasusun #domino #samgong #sakong

    BalasHapus

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images