Motor-motor 250cc Bersuara Merdu

18.18.00

       binggung pilih motor spord 250cc kalau agan suka dengan suara merdu pilih lah motor kawasaki ninja 250 FI atau karbu ? kalau menurut saya suara nya hampir sama tapi menurut saya di jalan sering ketemu ninja karbu suara nya bass dan lebih jernih soal suara dari knalpot juga bisa berpengaruh knalpot full system biasanya suara nya lebih enak di denger ketimbang slip on tapi harga knalpot fullsystem lebih mahal dari pada knalpot slip on.



kalau agan lebih suka model naked sekarang juga ada kawasaki z250 udah FI suara nya sama-sama merdu  soal nya 2 silinder juga untuk harga juga lebih terjangkau sekarang z250 ada yang abs harga nya selisih cukup jauh sama z250 gak pake abs 



selain motor ini bersuara merdu masih ada lagi motor bersuara merdu yaitu yamaha r25 mempunyai
2 slinder juga soal suara gak beda jauh juga sma sih ninja soal nya sama-sama 2 slinder yang di gambar non abs yang abs juga udah ada.


kalau agan suka motor naked r25 juga tersedia model naked nya yaitu yamaha mt25 suara nya gak beda jauh gak kalah sama z250 yamaha mt 25 velg nya warna biru keren banget rangka berwarna biru juga dan power nya itu menjambak banget di putaran bawah hehe.




You Might Also Like

0 comments

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images