6 bulan mengendarain kawasaki er6n

13.23.00

hai buat semua jumpa lagi di blog saya hehe kali ini saya akan sharing pengalaman saya selama 6 bulan mengendarain er6 naked ini selama 6 bulan gak pernah ada masalah dari pertama kali kendarain nya sampe sekarang gak pernah ada masalah pada motor ini selalu enak di bawah dari pertama kali pake er6n di bawa jauh juga masih enak.

pertama kali bawah itu jantung berdedak gak sabar pengen bawa haha waktu di nyalain pencet stater motor langsung nyala suara knalpot terdengar seperti suara monster yang baru bangun hehe
karena saya kebiasan setiap hari pake motor matic karbu kalau mau di stater pagi-pagi harus main gas dikit kalau gak motor gak bakal nyala kebiasaan ini terbawa waktu mau stater tampa sadar motor saya pencet stater sambil ngegas dikit suara motor Blarr terdengar jelas sekali di kuping agak kaget pertama kali stater sih er6n ini.

sebenar nya motor Injeksi semua nya gak buleh langsung di stater langsung di buka gas nya
motor di panasin 3 menit setelah di panasin rpm turun motor siap di bawa jalan sesudah motor jalan cara cobar rem depan pakem karena 2 disk brake kalau rem belakang agak licin saya putuskan untuk menggunakan kedua rem agar ban tidak selip.

waktu pertama kali bawa berat tapi lama-kelamaan sudah terbiah menopong sih er6 rasa berat di kaki mulai terbiasa soal kualitas motor nya sampe sekarang gak ada masalah sama sekali di bawa pelan ok di bawa kenceng lebih ok lagi hehehe untuk spion nya menurut saya terlalu lebar jadi langung saya ganti spion tomok yang gak melebih lebar stang nya itu setelah ganti jadi legah buat nyelip hehe.

untuk suspensi nya bisa di stel tinkat kekerasan kalau saya stel yang paling empuk aja biar kaki gampang napak ke tanah hehe untuk bahan bakar nya sih minimal pertamax kalau mau lebih bagus mesin pake pertamax plus kalau saya pake pertamax plus biar lebih awet aja mesin nya hehe untuk suara knalpot standar nya itu kaya suara kipas angin beneran gan nguing-nguinggg hehehehe knalpot yang ini dah di ganti knalpot lokal yaitu knalpot prospeed full system ujung knalpot ini ada carbon nya untuk harga nya murah meriah buat motor 650cc ngomong tentang suara nya kalau di geber suara nya gak kaya kipas angin lagi tapi suara nya mirip seperti motor harley davidson brem bremm sangar sangat beda jauh dari suara knalpot standart sekian dulu blog dari saya.

                  


 BONUS



You Might Also Like

0 comments

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images