Ulasan tentang yamaha R25

13.55.00

Blog kali ini kita akan ulas r25. sudah ada di indonesia cukup lama meluncur di tahun 2014. sudah 2 tahun R25 mengaspal indonesia sejak pertama kali peluncuran yamaha R25 sudah banyak masyarakat menunggu motor ini ya ini lah yamaha r25 motor 250cc 2 silinder yang bakal menjadi lawan berat nya ninja.yang sudah ada di indonesia cukup lama sekali melihat sejarah ninja 250 udah cukup panjang kami tidak akan mengulas banyak di blog ini tapi kami akan mengulas di blog selanjut nya di tunggu blog selanjut nya ^_^ OK kita ulas yamaha r25 dari segi body depan pas banget dah hehehe


           Lampu di bagian head lamp terdapat 3 buah lampu. sekilas di bagian head lamp mirip yamaha r6 yang ada lampu di tengah tapi r6 lampu nya lebih lancip ketimbah punya adek nya.

untuk body di sebelah kanan dan kiri agak kurang berisi menurut beberapa rider dan ada satu lagi yang agak menonjol yaitu lampu sen di bagian body nya.


lampu sen yang menonjol di karena kan peraturan pemerintah berbeda dengan pesaing nya ninja 250 FI yang lampu sen nya yang condong ngumpek ke dalam hehehe XD.
velg r25 sudah menggunakan bahan alumunium jadi menggurangi bobot sih kebo ini Et maksud saya r25 ini hehe... 


yang gua suka dari r25 ialah speedometer nya banyak fitur di speedometer darikosumsi bahan bakar sampe kecerahan layar di speedo nya sungguh lengkap di kelas nya dan pas di di mata dan speedometer r25 ganti ecu bisa tembus 16 rb rpm melebihih yang angka yang ada di speedometer sungguh dahsyatt.


tapi ada minus nya kabel  nya yang blepotann..  jadi kesan nya berantakan deh :/ tapi berkat speedometer yang keren kesan berantakan di bawah speedo jadi ilang deh hehehe setelah jadi kesimpulan nya jika agan suka motor yang kenceng pilih lah r25 yang power nya yang 36 PS tapi bila suka body motor nya ninja 250 masih menjadi yang terbaik.

*ini hanyalah opini pribadi saya sendiri jika mau copy paste di kasih sumber nya*

You Might Also Like

0 comments

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images