5 motor spord terbaik kelas 150cc tahun 2016

15.35.00

            Daftar motor spord kelas 150cc terbaik di tahun ini 2016. buat para cowok pasti suka dengan motor spord ini lah daftar motor spord terbaik semoga bermanfaat bisa mempertimbah kan motor mana yang akan teman-teman pilih.



1. Yamaha xabre







Yamaha Xabre motor baru yang baru di luncurkan 26 januari 2016 motor ini di perkuat oleh suspensi depan model up site down dan belakang menggunakan monoshock dan swingarm nya menggunakan bahan alumunium jadi mengurangi getaran pada mesin motor dan jalan berlubang.

dapur pacu berteknologi sohc + ecu yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 12.0 Kw pada putaran mesin 8500rp, torsi maksiumum nya 14,3Nm pada 7500rpm posisi riding nya juga tegak banget jadi gak bakal encok hehe. motor ini bisa di bawa pulang dengan harga baru nya 29,8 jutaan sungguh menguras dompet buat ukuran motor 150cc.

2. yamaha New V-ixion Advance 










masih sama satu perusahan yaitu yamaha V-ixion Advance Yang sudah Facelift beda head lamp dan sayap samping.
suspensinya masih teleskopik biasa jadi tampilan nya tidak segagah xabre motor ini mempunyai fitur full injection bakan bakar jadi lebih ramah lingkungan.
power maksimum sebesar 12,2 kW pada 8500rpm, torsi nya 14,5 Nm pada putaran 7500rpm New V-ixion Advance 
pola gigi 1-N-2-3-4-5. 

pengereman nya sudah double disc brake dan memaksimal kan pengereman, motor ini bisa di bilang motor paling laris buat motor kopling dan motor ini banyak di gunakan untuk harga sekitar 24 jutaan.

3. Yamaha R15 







lagi-lagi yamaha lagi, tapi yang ini model full fairing penempatan stang didesain langsung oleh sang legenda yamaha yakni Valentino Rossi, suspensi teleskopik dan swing arm alumunium di bagian belakang, motor spord 150cc terbaik dari yamaha ini juga menerapkan model chasis delta box.

lampu belakang LED berdesain modern, mesin 150cc teknologi LC4V yang dapat memaksimalkan tenaga dan membuat pemakain bahan bakar ramah lingkungan harga 28 juta sampe 30 juta buat versi livery moto GP.

4. All New Honda CB150R Street Fire
















Setelah yamaha kini giliran honda yang akan mengisi bagian dari motor spord 150cc terbaik, meski sama bermain di mesin 150cc, tetapi untuk tampilan jelas berbeda dengan yang belom facelift rangka model diamond. mesin tidak lagi sohc tapi melainkan sudah mengunakan jenis 4 langkah berteknologi DOHC berpendingin cair yang dapat menyembur kan tenaga seber 16,9 PS pasa putaran 9000rpm, torsi 13,8 Nm pada 7000Rpm. 

new honda cb150r pola tramisi sudah 1-N-2-3-4-5-6. beralih ke sektor kaki-kaki honda membekali suspensi teleskopik dengan lengan ayun + suspensi tunggal di bagian belakang, di tambah ban tubeless depan belakang, speedometer sudah Full Digital dan cukup lengkap di kelas nya.
harga di tawarkan sekitar 25 juta cukup dengan kepuasan yang telah di berikan oleh motor ini.

5. All new Honda CBR 150R

















Di antara 5 motor spord terbaik mimin paling suka yang ini buat yang suka modif motor kalau dah pake all new honda cbr 150 gak usah banyak modif lagi. soal performa cbr 150cc tenaga 12,6 kW pada 10500rpm dan torsi 13 Nm pada 7.500rpm sudah mengunakan teknologi DOHC + Full injeksi pada sistem suplai bahan bakar nya.


bagian lampu depan udah seperti mobil mewah kebanyakan mengunakan alis Led dan bolam Led, lampu sen juga sudah mengunakan Led.

di bagian speedometer sudah full Digital dan multi informastion display ada trip A dan trip B dan satu lagi mimin suka dari motor ini fitur keamanan secure key yang diletakan di segitiga atas halder bar tipe clip on, 
Untuk harga di patok 32,5 juta sampe 33,3 juta yang termahal tersedia warna white, black , red dan Repsol honda colour yang termahal.

*Apa pun motor nya selalu tetap patuhi rambu lalu-lintas setuju ?

You Might Also Like

0 comments

No Spam

BLOG MOTOR-MOTORAN

Thank You dah mengisi waktu luang membaca blog ini Dan post setiap tanggal 1 & 15

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images